DAFTAR SITUS SOCIAL BOOKMARKING INDONESIA TERBAIK 2020

DAFTAR SITUS SOCIAL BOOKMARKING INDONESIA TERBAIK
Situs social Bookmark merupakan situs yang sering digunakan oleh banyak blogger sebagai salah  alat untuk mengoptimasikan blog terutama guna meningkatkan jumlah visitor atau traffic pengunjung blog. Tujuan utama menggunakan situs social bookmarking Indonesia atau luar negeri agar posisi posting blog mereka berada di posisi teratas pada mesin pencairan atau search engine. Cari ini dilakukan dengan melakukan submit link ke situs social bookmarking.

Konsep Social bookmark adalah menempatkan link ke situ kita pada situs penyedia social bookmarking. Hal ini ibarat kita meninggalkan jejak, juga bisa dikatakan menyimpan link yang menuju situs kita yang dalam istilah SEO disebut backlink. Backlink merupakan bagian terpenting dalam mengoptimasi Search Engine. Oleh karena itu, para blogger mencari backlink yang berkualitas / dofollow. Karena dengan adanya backlink yang berkualitas, suatu blog mampu meraih traffick blog yang tinggi dan posisi teratas di Search Engine (Google, Yahoo dan Bing).

Social bookmarking dilakukan dengan cara submit url ke situs tersebut, kemudian jika ada pengunjung yang tertarik dengan sendirinya mereka akan masuk ke situ kita. Jika semakin banyak orang yang masuk ke situs kita,   hal ini akan menarik perhatian bagi search engine misalnya google. Cukup banyak layanan Social Bookmark gratis di Indonesia, Kita cukup hanya mendaptar untuk mendapatkan akun, jika sudah selesai membuat akun, kita pun dapat mensubmit alamat url posting kita.

Situs social Bookmark Indonesia 2020-2021

Adapun Daftar situs social bookmarking terbaik di Indonesia 2020-2021 antara sebagai berikut:


2. http://Indofeed.com 

3. perdetik.com 

4. http://Populerkan.com 

5. http://cepatnya.com 

6. http://beritawan.com 

7. Beritapilihan.com 

8. http://Dofollow.web.id 

9. klubberita.com 

10. http://kanalku.com  

11. http://zeromodal.com 

12. http://jaditerkenal.com 

13. http://anepunya.com 

14. http://beritawoow.com 

15. http://www.socialbookmark-indonesia.com 

16. http://Lintas.me 

Bagi Anda para blogger yang ingin meningkatkan trafic slahkan bergambung dengan Situs social Bookmark Indonesia 2020 - 2021.

Buat anda blogger yang suka berburu backlink untuk meningkatkan authority situs anda di mata Search Engine Google, Yahoo dan Bing, Bermain di situs social bookmarking berkualitas merupakan salah satu pilihan yang baik untuk mendaptkan backlink yang kualitasnya serta meningkatkan traffic blog anda.



Cara lain untuk meningkatkan traffic blog anda dapat dilakukan dengan Blog walking atau mengunjungi blog/ website orang lain, ppromosi melalui media social seperti Facebook, Twitter, Google plus, YouTube, LinkedIn, dan Pinterest. Dapat juga dengan cara memasang artikel/ konten pada beberapa blog yang memberi kesempatan kepada kita untuk menulis artikel dan sejenisnya. Selain untuk meningkatkan traffic blog dapat dilakukan dengan memasang iklan di situs media sosial atau iklan berbayar. Semoga berhasil.



= Baca Juga =



18 Comments

Previous Post Next Post