TEMPAT WISATA FAVORIT UNTUK LIBURAN NATAL DAN PERAYAAN MALAM TAHUN BARU

Anda mau berlibur, terutama menyambut liburan akhir pekan, natal dan perayaan tahun baru 2017. Jangan salah pilih! Cek dulu Tempat Wisata Favorit Untuk Liburan Natal dan Perayaan Tahun Baru 2017. Ada banyak pilihan untuk Liburan Natal dan Perayaan Tahun Baru 2017 seperti wisata pantai, wisata pegunungan atau justru pergi ke pusat kota. So, pasti tergantung selera Anda.











Bebapa hal yang harus menjadi pertimbangan dalam menentukan tempat untuk merayakan natal dan perayaan tahun baru 2017 antara lain masalah duit alias keuangan, masalah cuaca alias iklim yang kadang bikin ngeri. Oleh karena itu so pasti pilih tempat wisata yang aman.

Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2017

WAKTU
Mengapa waktu menjadi salah satu yang harus dipersiapkan untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2017. Memilih tanggal dan waktu berangkat bukanlah perkara yang mudah. Usahakan membeli tiket liburan jauh – jauh hari sebelum hari - H karena dapat dipastikan Anda kesulitan mendapatkan tiket karena kebutuhan akan tiket liburan sangatlah tinggi. Jika Anda adalah traveller yang bepergian bersama teman – teman Pilihlah waktu berangkat sepagi mungkin dan pulang semalam mungkin agar Anda dapat lebih puas mengunjungi tempat wisata yang Anda kunjungi. Jika Anda adalah traveller yang bepergian dengan keluarga, pilihlah waktu yang tepat untuk keluarga Anda agar liburan lebih menyenangkan. Dalam memilih tanggal pulang pun harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin karena tiket arus balik juga pasti akan sulit didapatkan.

KEUANGAN
Mengapa keuangan menjadi salah satu yang harus dipersiapkan untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2017. Mempersiapkan dan memperhitungkan budget sangat diperlukan pada saat Anda ingin melakukan Liburan Natal dan Tahun Baru di tempat lain. Biasanya harga – harga bisa naik 2x lipat dari harga normal. Mulai dari tiket, akomodasi, hingga makanan dan souvenir akan dinaikkan harganya mengingat periode tersebut adalah kesempatan emas para penjual menaikkan harganya yang disebabkan oleh banyaknya permintaan. Anda juga perlu mempersiapkan budget untuk menghabiskan malam pergantian tahun yang biasanya akan banyak sekali acara – acara diadakan dan pastinya cukup menguras kantong Anda. Jika Anda memiliki budget yang sangat terbatas, jangan paksakan diri Anda untuk liburan pada periode ini. Bersabarlah untuk berlibur setelah Liburan Natal dan Tahun Baru selesai, biasanya harga – harga akan kembali normal.

TEMPAT TUJUAN WISATA
Mengapa tempat tujuan wisata menjadi salah satu yang harus dipersiapkan untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2017? Banyaknya destinasi – destinasi yang menarik tentu saja membuat kita bingung dalam memilih tempat yang akan dikunjungi pada libur Natal dan Tahun Baru nanti. Lakukan survey yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis liburan yang Anda harapkan. Jika Anda menyukai Laut, Anda dapat memilih tempat seperti Maldives, Santorini, Bali, Raja Ampat atau tempat – tempat lain yang memiliki pemandangan laut yang indah. Jika Anda menyukai wisata belanja, Anda dapat memilih Jepang, Thailand, Singapura, ataupun negara lain di Eropa dan Amerika. Sesuaikan tempat tujuan Anda dengan kebutuhan dan budget Anda.

AKOMODASI
Mengapa akomodasi menjadi salah satu yang harus dipersiapkan untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2017? Jika Anda sudah menentukan waktu dan tempat serta sudah memiliki waktunya, Ini saat yang tepat untuk mulai mempersiapkan akomodasi Anda di tempat tujuan. Hotel, transportasi bahkan biaya – biaya lainnya harus Anda persiapkan. Pilihlah Hotel yang letaknya dekat dengan tujuan – tujuan wisata yang ingin Anda kunjungi karena biasanya tempat wisata akan dipenuhi dengan banyak orang yang menyebabkan akses transportasi akan sangat padat. Jangan buang waktu Anda terlalu banyak di perjalanan. Pilihlah hotel yang murah tetapi nyaman, Ingat bahwa jika Anda ingin liburan maka hotel hanya akan digunakan untuk beristirahat. Namun Jika Anda memang merencanakan liburan di suatu Hotel / resort mewah dan ingin menikmati fasilitasnya pilihlah Hotel yang memiliki fasilitas yang lengkap.Untuk merayakan liburan akhir pekan, natal dan perayaan malam tahun baru 2017 ada banyak pilihan wisata aman. Tahukah kamu, sekalipun musim hujan banyak tempat wisata pantai aman, banyak pula tempat wisata pegunungan yang aman, dan tempat lainnya.


Ingin tahun tempat wisata yang favorit tahun ini silahkan plih (klik) dari berbagai infomasi di bawah ini 




= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post