PROGRAM BEASISWA S2 KEMDIKBUD BAGI PENGAWAS/CALON PENGAWAS SEKOLAH (SMA DAN SMK) PENDIDIKAN MENENGAH TAHUN 2013

Posted by FORUM GURU INDONESIA on Tuesday, May 21, 2013


Pada tahun 2013 Direktorat P2TK Dikmen kembali memberi kesempatan beasiswa S2 kepada Pengawas Sekolah dan/atau guru yang akan diproyeksikan menjadi Pengawas Sekolah Kab/Kota. Beasiswa S2 kepengawasan akan diberikan kepada 100 orang Pengawas Sekolah atau calon Pengawas Sekolah, yang akan dilaksanakan bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Negeri Semarang (UNESS), Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Negeri Medan (UNIMED).
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengharapkan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk mengajukan calon penerima beasiswa program S2 Pengawas Pendidikan Menengah dengan ketentuan atau persyaratan sebagai berikut:

  1. Pendaptaran selambat-lambatnya tanggal 1 Juli 2013
  2. Pengawas Sekolah SMA, SMK yang sudah bertugas, memiliki kualifikasi pendidikan S1, berusia maksimal 50 tahun pada bulan Juni 2013.
  3. Guru Bidang Studi di SMA, SMK atau Kepala Sekolah SMA, SMK status PNS, yang akan diproyeksikan oleh Dinas Pendidikan yang bersangkutan menjadi Pengawas Sekolah dan memiliki kualifikasi pendidikan S1, berusia maksimal 48 tahun pada bulan Juni 2013 dengan masa kerja minimal 5 tahun.
  4. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter tidak menderita penyakit kronis sehingga dapat membahayakan pada waktu mengikuti pendidikan, dan bagi peserta wanita tidak dalam keadaan hamil, serta tidak hamil selama pendidikan.
Surat dan pedoman dapat di unduh dibawah ini.

BACA INFORMASI PENTING LAINNYA

Blog, Updated at: 7:13 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

STATISTIK BLOG

INFO LOWONGAN KERJA

Download

Download

Download Prota, dll

------------------------------

-----------------------------

----------------------------

CB