Jumat, 19 Oktober 2012

INFORMASI PENCAIRAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2012

Untuk Pencairan sertifikasi guru Triwuln ke 3 bulan September – Oktober 2012 dan Triwulan 4 bulan Nopember – Desember 2012, Kementerian Pendidikan Nasional menjadikan aplikasi pendataan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau yang lebih popular dengan BOS ONLINE sebagai dasar dalam pemberian tunjangan guru. Oleh karena itu, pastikan guru status aktif yang terdaftar di dalam aplikasi pendataan masuk ke dalam masing-masing rombel yang diajar dan mengisi jam mengajar, isian ini akan dijadikan sebagai dasar tunjangan guru.

6 komentar:

  1. Ass.Wr.Wb. Yth Bpk/Ibu
    Tolong pa/bu Non PNS penerima sertifikasi di Kabupaten Tangerang. Pa/Bu memang NON PNS bisa dibohongi, tapi ingat uang haram itu berbahaya, apalagi guru-guru yang selama ini dizolimi...Pa/Bu kita tidak tau kapan kita mati...banyak juga yang matinya mendadak .. bahkan ada yang matinya mengerikan... apalagi tega merampas hak guru-guru....jangan menutup mata dong pa/bu...

    BalasHapus
  2. 20 desember 2012
    daerah mengatakan dana sertifikasi kurang hanya 10 bulan
    dan pusat mengatakan semua dana sudah terkirim yang mana yang benar bapak menteri atau dinas pendidikan atas nama bupati/walikota
    pasti ada salah satu yang bohong siapaaaaaaaaaaaaaaaaaa ?

    BalasHapus
  3. dana sertifikasi guru itu di kemanakan? bilang-bilang dong kalau pake haknya orang
    Allah Maha Tau, apa gak takut? atau sudah tidak mengenal Allah ?

    BalasHapus
  4. saya sangat mengharapkan sertifikasi segera cair, kapan? yang th 2012 pun belum seluruhnya terealisasi. sekarang udah th 2013. kapan? kapan?

    BalasHapus
  5. kami sangat mengharapkan sertifikasi segera cair. karena yg th 2012 pun blm selurhnya cair. sekarang udah th 2013. kapan ? kapan? Mudah2an segera cair Amiin. Kapan?

    BalasHapus
  6. iyaaa nih....... tidak ada KEJELASAN PENCAIRAN SERTIFIKASI 2012?????

    Yaa.... Allah... buka kan hati mereka......????? yang menggunakan dana yang bukan haknyaaaa..........

    BalasHapus

Forum Guru Indonesia